Grosir Jual Partisi
Cubicle Toilet Phenolic

Tersedia Beragam Ukuran Cubicle Toilet dengan Harga jual Per M2 Murah

Tentang Kami

Kami adalah perusahaan toilet cubicle yang menawarkan material phenolic board sebagai partisinya. Perusahaan kami telah dipercaya selama bertahun-tahun alam memenuhi kebutuhan pemasangan toilet partisi umum. Besarnya kepercayaan konsumen menjadikan perusahaan kami dapat berkembang hingga kini bisa melayani pemesanan sampai seluruh wilayah Indonesia. 

Karakteristik Cubicle Phenolic

Berikut adalah karakteristik dari toilet partisi yang kami tawarkan pada anda, meliputi:

  1. Pintu dan dinding pembatas phenolic 12 Mm.
  2. Bahan HPL dipress resin.
  3. Head rell, profile U, door stopper, corner aluminium.
  4. Tinggi standart termasuk kaki: 195 Cm.
  5. Ukuran standart 2,4 meter x 1,8 meter.

Produk partisi toilet phenolic kami telah dilengkapi dengan aksesoris pintu guna melengkapi fiturnya sebagai partisi kamar mandi. Aksesoris yang kami berikan, meliputi:

  1. Pivot Stainless Steel 304
  2. Pivot Standart Engsel Kupu-kupu
  3. Nylon

Kelebihan Kami?

Phenolic Board Berkualitas

Phenolic board yang kami gunakan 100% original dan berkualitas, material ini kami dapatkan langsung dari pabriknya. Tersedia beragam model desain dan warna yang bisa anda pilih sesuai keinginan.

Free Desain Cubicle Toilet

Kami akan memberikan referensi desain bagi para konsumen yang hendak memasang toilet phenolic. Selain itu, konsumen bebas memilih konsep toilet partisi yang akan dipasang.

Tenaga Professional

Perusahaan kami memiliki tenaga kerja professional yang telah berpengalaman dalam menangani kebutuhan partisi toilet bahan phenolic, jadi hasil akhir pasti rapi dan sesuai perencanaan.

Gallery Phenolic

Jangkauan Pengiriman

Perusahaan kami mampu melayani pengiriman produk cubicle phenolic dan pemasangannya hingga ke seluruh wilayah Indonesia. 

Hubungi Kami

Bergabung besama kami pada sosial media:

Kirimkan Pesan